28 September 2010

Maskur Anang Dalang Tunggal

Sabtu, 18 September 2010 | 10:16 WIB

JAMBI, TRIBUN – Berkas pemeriksaan tersangka Maskur Anang, otak pengrusakkan tanaman akasia milik PT Wira Karya Sakti (WKS) di Desa Sekumbung, Kabupaten Muaro Jambi sudah masuk tahap I di Kejaksaan Negeri Sengeti. Dua tersangka lainnya sudah dinyatakan P21 (lengkap).
Penyidik memperkirakan 14 hari ke depan berkas Maskur Anang selesai diteliti.



  Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP H Ricardo Condrad Yusuf SH SIK kepada Tribun, Jumat (17/9) mengungkapkan bahwa saat ini berkas pengusaha perkebunan, Maskur Anang yang diduga sebagai dalang pengrusakan kebun PT WKS sudah dilimpahkan ke Kejari Sengeti. Pelimpahan tersebut masih dalam kategori tahap I untuk penelitian kelengkapan berkas.

 Berkas Maskur Anang sudah dikirim ke Kejaksaan Negeri Sengeti. Penyidik tinggal menunggu hasil penelitian pihak kejaksaan, apakah ada petunjuk atau gimana baru kita tindak lanjuti,” ungkap R Condrad Yusuf.


Ia mengatakan bila ternyata hasil penelitian pihak kejaksaan menyatakan bahwa berkas tersebut dinyatakan lengkap, maka akan dilimpahkan. Tetapi bila ternyata masih ada kekurangan dan dikembalikan, maka pihak penyidik  akan melengkapi sebagaimana hasil penelitian pihak kejaksaan.

  Menurut R Condrad Yusuf, berkas tersebut sudah dilimpahkan ke Kejari Sengeti pada tanggal 7 September 2010. Akan tetapi lantaran mendekati Lebaran, maka masa aktif pelimpahan terhitung pasca libur Lebaran.  Sesuai aturan, pelimpahan berkas tersebut membutuhkan waktu 14 hari,”imbuhnya.

Selain Maskur Anang, pihak penyidik Polres Muaro Jambi mengatakan bahwa berkas dua rekannya sudah dinyatakan P21 oleh penyidik Kejari Sengeti. Berarti dengan telah ditetapkannya dua rekan Maskur Anang tersebut, tidak butuh waktu lama untuk melengkapi berkas Maskur Anang.  Kejaksaan telah menetapkan berkas Raden Roni dan Safaruddin sudah P21,” ungkapnya.

Pihak penyidik  Polres Muaro Jambi dalam pengembangan penyidikan terhadap dalang pengrusakkan k

9 komentar:

rahmat sudrajat mengatakan...

Kasihan maskur anang, belum tentu salah sudah seperti itu.. Mengapa? Dan ada apa??? Seorang yang langsung divonis salah??

Anonim mengatakan...

maskur anang tidak bersalah, pasti ada mafia hukum maka maskur anang ditahan, semoga allah menghukum orang yang telah melakukan kejahatan seperti mafia hukum terhadap kasus maskur anang, allah akan melaknat kalian yang terlibat dalam intimidasi yang kalian lakukan terhadap maskur anang, allah tidak akan tinggal diam, dengan kelakuan orang yang ingin mencari uang dengan menahan orang lain pada saat bulan suci ramadhan..

Anonim mengatakan...

mafia tanah.. ngak salah.. bisa ya bilang orang mafia tanah.. mencemarkan nama baik seseorang tidaklah baik, kalian akan menyesal, terutama azab allah.. kalian lagsung memvonis maskur sebagai mafia tanah, ada apa dengan kalian?? ada dendam ataukah ada indikasi lain?? tunggu saja allah akan membalas.. setiap perbuatan orang yang tidak bersalah tapi dipersalahkan..

Anonim mengatakan...

aneh kok polres muaro jambi langsung bilang pak maskur anang mafia tanah, padahal belum tentu bersalah kan.. ada apa ini?? ada apa apakah ada dendam?? nggak boleh gitu dong, ini sudah masuk ranah hukum pencemaran nama baik loh.. belum tentu bersalah kok disalahi, kalo dendam jangan begitu, jangan orang uyang dianiaya.

Anonim mengatakan...

Pak maskur anang titisan rangkayo hitam.. Hak nya di rampas tapi dia di penjarakan... Sungguh kejam.. Makanlah oleh kalian(wks dan sekutu2nya) bara api neraka jahanam...

Anonim mengatakan...

Sabarlah saudaraku maskur anang, saya tahu bahwa anda tidak bersalah ,Saya akan menyelidiki kasus ini dan mengungkapkan yg sebenarnya.. Siapa pun yg terlibat dalam konspirasi ini akan mendapatkan balasan... Tunggu tanggal main nya..!!

Anonim mengatakan...

Kami akan mendukung maskur anang hingga tetes darah penghabisan.. Allahu akbar from:PASUKAN LANGIT)

Anonim mengatakan...

Allah maha mengetahui..

Anonim mengatakan...

hai maskur anang orang yg tdk berperikebinatangan yang telah menurung orgn yg tdk bersalah laknattullahlah yg akan menimpamu kalau mmg tnh itu milikmu mari kita sumpah pocong dsr penipu neraka jahanamlah tempatmu dan tempat bapakmu sianang berada.

Free Music Online Free Music Online