16 September 2010

Bisa Saja Golkar Dukung Burhanuddin

JAMBI, TRIBUN - DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi,  sudah menurunkan tim survei untuk beberapa pilbup di Kabupaten seperti Muaro Jambi, Tanjabtimur, Sarolangun, Bungo dan Tebo.
   
  Hal itu dikatakan Kemas Farouq, anggota dewan penasehat Partai Golkar. "Ya, saya sudah diperintahkan pak Zoerman (Ketua DPD I Golkar), untuk menjadi kordinator survei. Dan sekarang kita sudah menyuruh tim survei bekerja melakukan survei untuk mencari figur yang pantas untuk diusung," katanya, Rabu (25/8).

   
    Golkar sendiri sudah melirik beberapa figur potensial yang layak diusung seperti di Muaro Jambi ada nama Burhanuddin Mahir, di Kabupaten Tebo ada nama Sukandar, yang merupakan kader murni Golkar.
   
    Kans Burhanuddin mantan Ketua DPD Golkar Batanghari untuk diusung Golkar semakin kuat, walau dirinya sekarang ini menjadi ketua DPD PAN Muaro Jambi. Bahkan Burhanuddin sudah intens melakukan pendekatan terhadap DPD I Parati Golkar untuk memuluskan niatnya tersebut.
   
    "Untuk Sarolangun kita sudah ada calon, kemungkinan dari kader sendiri. Sekarangkan sudah dibuka pendaftaran, nanti nama itu akan kita survei lagi," kata Farouq.
   
    Sedangkan di Kabupaten Tebo, bila hasil survei nama Sukandar (Wakil Bupati Tebo saat ini) paling tinggi diantara calon lain, kemungkinan dia yang akan diusung. "Tapi kalau ada kader luar yang hasil survei tinggi, kita akan dukung dan akan kita duetkan dengan kader kita," ujarnya.(min)

Tidak ada komentar:

Free Music Online Free Music Online